~ Counter~

Rabu, 07 Maret 2012

~Memoriam Part 1~

0

     Assalamualaikum wr wb . allhamdulillah lagi hari ini bisa nulis lagi tentang seambreg kenangan saat di Sekolah menengah pertama.mungkin dalam penulisan ini menggunakan sistem part :) soalnya banyak banget takut gag muat halaman blognya  . cerintanya kita mulai dari tingkat awal saja (kelas VII) . nah waktu kelas dasar ini.tidak banyak kenangan yang terukir,tapi tanpa ada titik ini pengalaman yang selanjutnya tak akan bisa berkesan . ok dulu ane masuk di kelas VII D . (berharap nya sih masuk ke VII A :( ) haha. Tapi tak apalah namanya juga takdir.pasti terbaik juga buat kita . dan kenyataan nya juga bisa buat ane suka.di kelas ane terlihat cupu banget :) . gag kayak sekarang yang jadi super Cool . hehhe . ya namanya juga awal pasti punya rasa campur aduk.ada rasa malu,takut,rambutan dll :D. Sukanya masih duduk dengan teman 1 SD . gag mau duduk ma anak dari lulusan SD lain . takutnya sih kagag nyambung kalau pas mau bicara . yayaya . waktu berjalan,2-3 minggu akhirnya sudah bisa ngobrol ngobrol bareng ma anak yang ada di depan,samping,belakang ane. Teman beda SD yang pertama ane akrab tuh namanya angga .
  
        ya cowok berdahi besar,rambut terurai kesamping kanan,badan ala hulk dan wajah sangar. Panggilanya Kichun . entah mengapa panggilan itu bisa melekat di dia . padahal dari nama lengkapnya kagag ada secerca nama “kichun” . halah lupakan saja memikir asal usul panggilan itu. Nah si angga tadi duduk di depan ane . dan dia duduk sama ardy kalau gag salah (hehe . malkum lupa dah lama) . dan yang duduk ma ane tuh temen SD ane yaitu amril.nah setelah kita dah saling kenal tuh ma angga dan ardy,akhirnya kita tukaran tempat duduk.ane duduk ma angga dan amril duduk ma ardy. 

         Mulai detik itulah ane sudah mulai berani untuk kenalan-kenalan ma temen-temen sekelas.ya mulai dari yang cowok sampai yang cewek.ok stop dulu bicara masalah kenal-perkenalan. Sekarang kita mulai melakukan pembicaraan tentang dunia sekolah ala VII Dhe :D . yupz yang namanya kelas musti punya wali kelas . meski di SD gag ada wali kelas. Tapi ane paham apa fungsi nya wali kelas . seorang pria/wanita/bencong ! Upzz :D . mav mav kagag ada bencong nya. Seorang pria/wanita yang menjadi “ibu/bapak pengganti “ . yah yang namanya bapak ibu selalu melindungi,mengayomi dan merawat (kayak jargon POLRI aja --“) kita atau anak sekelas itu . ok nama wali kelas kami adalah bu ani . guru bahasa nasional (indonesia) . 

        beliau seorang guru dan wali kelas yang sabar+baik .bener-bener bisa melindungi kami . dan bisa membantu kami di segala kesulitan. Dan,saat pemiliham struktur anggota pengurus kelas,ane jadi wakil ketua kelas (berharapnya sih jadi ketua kelas :( ) haha . ya ane kalah suara dengan Hanif.seorang dari negri sebrang (maksudnya beda kabupaten) dia tinggal di daerah dekat dengan perbatasan antara sidoarjo-mojokerto . Tobe Contunued :)

0 komentar:

Posting Komentar