~ Counter~

Jumat, 09 Maret 2012

~Memoriam Part 2~

0

     Allhamdulillah neh bisa ngelanjutin “Memoriam” ini sampai ke part II . haha , ok saatnya kembali bercerita,sebelum anda membaca lanjutan cerita ini di harap menyediakan minuman,makanan dan kipas angin agar nyantai bacanya. Haha . ok ok setelah ada pemilihan struktur kelas.selang beberapa hari lagi ada pemilihan anggota baru OSIS.nah pemilihan OSIS ini yang membuat ane masalah. Masalah disini pemilihan osis nya hanya berupa perwakilan kelas aja . terutama yang anggota pengurus kelas jadi anggota osis . masalah ini membuat ane kaget saat SMA . ternyata pemilihan osis di SMP dulu bisa di kategorikan “biasa” . berbeda dengan SMP SMP lain dan SMA . Cuma sekedar sharing aja,pemilihan anggota osis di SMP SMP lain dan SMA sangat selektif.di sini sistemnya buka guru yang mencari,tapi kita yang mencari pendaftaran pengurus osis baru . nah setelah itu kita akan di beri CV (Curiculum Vitae) .  

          dan yang paling menegangkan kita harus mengikuti prosesi pemilihan itu seperti kayak mau MOS. Prosesi ini kita harus selalu berkumpul di suatu tempat yang waktunya hampir setiap hari selama 1 minggu setelah pulang sekolah.Ditambah juga 1 hari atau di sebut pra LDKS . nah ! di prosesi itu kita calon anggota OSIS,di gembleng,di kasar-kasari yang bisa di sebut TES MENTAL. Dan yang buat ane gag nyangka, ane gagal jadi pengurus OSIS.entah apa yang membuat ane gagal.padahal ane optimis dalam seleksi ini untuk bisa jadi OSIS . 

          tapi apa daya kalau tuhan tidak menghendaki yah mungkin ini jalan yang terbaik buat ane :’) haha . jadi disini harapannya dalam pemilihan anggota OSIS di SMP ane dulu lebih di rubah.agar saat adek adek ane yang di SMP jadi osis lalu mau ngelanjutin OSIS ke SMA biar gag kaget : ).mau cerita apa lagi ya ? oh ya ya . ane punya pengalaman lucu lucu sedih lagi . yaitu ane pernah di labrak mantan pacar ane , hahay :D . dia ngelabrak ane di kelas ane . gara-gara dia gag terima ane putusin (buat adek-adek jangan di tiru :D). Padahal dia dulu yang mau di goda ma temen-temen sekelasnya :( .ya ane putusin aja . haha :D . To Be Continued :)

0 komentar:

Posting Komentar