~ Counter~

Selasa, 23 Oktober 2012

FIGHT and SMILE

0

Assalamualaikum wr wb :D

     wah dah lama nih ane gag connet ma dunia perbloggingan :D , maklum ane anak nya moodiean :D . ceilah bahasa mana tuh :D . wkwkwkwk ... ya rencananya ane akan update selalu peristiwa-peristiwa setiap hari yang selalu ane lakukan , (ceritanya buku curhat elektronik neh :D haha) ok langsung aja gan , mau cerita neh yang pertama ane baru tau kali ini liat yang namanya anak gelut (berantem .red) .. walah sumpah gan ane gag tega liat begituan :( , bukannya ane gag macho atau benci (haha) tapi entah kenapa gag suka ama yang namanya FIGHT :D .ya ane punya alasan sendiri sih , kenapa ya kita yang notabennya sesama warga negara indonesia tapi saling DUEL ?? ... selalu teriang iang pertanyaan itu di dalam lubuk ane gan :( . sungguh dilihat dari segi mana pun , yang namanya FIGHTING dan TAWURAN tuh gag ada sisi POSITIFNYA ! malah negatif semua :( ...

    apa lagi yang ane liat tadi 2 lawan 1 gan , gila gan ... dengan dalih kalau satu lawan satu , postur gag sama , makanya di tambah 1 lagi jadi 2 vs 1 :D . gilak sampai jatuh bangun jatuh bangun , pada memar semua ... wuiiiihhh ....... dan yang FIGHT tuh antara kelas 3 ma kelas 2 gan . gag abis pikir ane . mana sumpah pemuda kita BUNG ?? kalau sesama pemuda saja sudah bentrok .. oh tuhan dasar manusia masih aja menerapkan hukum rimba . dimana yang lemah tuh kalah :( ...dan yang kuat selalu menang ... yayaya ... semua pasti didasari atas ke gengsian gan . emmm,,,,

ok ok lanjut neh ke event 2 :D


lah yang kejadian event 2 ini 180 derajad di banding cerita di atas .. haha ... ane tadi abis ngadain rapat gan ma anak anak asuh ane (PASKIBRA SMP) . ya kita sebagai pelatih harus membelajari ke adik adik , bagaimana sih cara rapat yang baik , bagaimana sih cara tanya,jawab, dll .. pembahasan rapat tadi terdiri dari jadwal latihan siswa kelas 7 , lalu pembuatan kakak asuh (bukan asuuu lo yo . hha) lalu yang ketiga tentang persiapan pemilihan dansat .. ok itu dulu yang bisa ane curhatin gan . yang lainnya nyusul .. byeeee :D

0 komentar:

Posting Komentar