~ Counter~

Rabu, 02 Januari 2013

Kisah S & A [Duo Sejoli]

1


 Assalamualaikum wr .wb :D

Jumpa lagi neh dengan ane , si bloggerman tampan wkwkw (dari pada bo'ong dosa XD) .. ya dah lama banget nih gag ngunjungin + update neh blog :( . syukur ada si adek 'bloggerwati' emm itu tuh namanya ... (sensor) jadi terbakar api bloggering ku :D . ya ane dah nemu judul yang baik neh , yaitu kisah S & A [duo sejoli] :D . ya pasti pada mikir yang aneh aneh nih sapa S & A itu :D . 
ya bermula dari libur sekolah semester awal yang sangat 'membosankan' . bingung ngelakuin apa dan ngapain (eh sama aja dink ==") , ya emang liburan tuh gampang gampang susah .. gag liburan kita susah , liburan pun juga susah . susah mikir jadwalnya , ngapain aja geto .

Setelah muter muter jalan jalan ngesot ngesot (:ngakak) terlihat di balik pintu , ada benda aneh yang setengah keliatan , setengah kagag (bukan setan .red) pertama ane pandengin terus tuh benda dengan seksama dan lahir batin (berasa lebaran :hammer) . selangkah demi selangkah , dengan wajah penuh penasaran seraya berkata "Apakah itu ??" (gaya Host Silit eehhh ,, maap silet ) .. setapak kaki maju terlebih jelas lagi . oh teryata benda itu di atas meja kecil , bersemayam di atas situ .. langkah kedua ku pijak .. ouww Dia mempunyai cover hitam pekat .. makin penasaran hati ini untuk terus mendekatai ...

dan sampai pada langkah terakhir .... taraaa ... dan berkata "dengan ini aku menemukan liburan ku yang hilang .. hemmm" :ngakak .. sambil menenteng 2 benda "penasaran" ini .. setelah ane angkat ke atas , yaaa dia adalah S&A ... walau benda kecil menawan imoet imoet (versi alay :ngakak) tapi benda ini lah yang menemani ane berhari hari - ber bulan bulan - bertahun tahun :( (wkwkwkw, cuma sampai hari aja :D) dengan setia si S mau ku masukan ke 'anu' si A . dengan perlahan ane masukan ..emm .. "plek" bunyi nada masuk si S masuk ke "anu" si A .. ouwww ... taklama ku pijit pijit si A.. ku hidupkan dunia ini dengan si A&S .. dan intinya pelayanan Si S&A MEMUASKAN :ngakak.

dengan mereka ku tahu dunia :( , dengan mereka ku tau cinta :( , dengan mereka ku tau apa arti uang dan dengan mereka ku dapat memperbarui blog ini :') ... ini ku perkenalkan diri mereka ke kalian :')


(ini dia si S alias SMARTFREN modem :') )

dan 

(dan ini si A alias ASUS x44h notebook :') )

Makasih buat si A & S , you're everything :') kau menemani saat duka dan suka :* :ngakak ...
jangan lupakan perjuangan kita ya dalam mengarungi dunia ini :')

ya pemirsa , cukup sekian update saya tentang Kisah S & A [Duo Sejoli]  .. sudah gag kuat nahan air mata ........ :kabur ... 

wassalaumalaikum wr wb :D


1 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar