~ Counter~

Sabtu, 31 Maret 2012

~ Memoriam Part 3 ~

0

        Allhamdulillah lagi ane ucapkan neh , soalnya bisa ngeluangin waktu untuk ngelanjutin cerita Memori Ane di SMP dulu . hehehe . entah nih ye blog ane di baca orang banyak apa ane aja .tapi yang penting udah share lah , pengalaman2 gokil,bejad,amburadul di masa lalu . ya kalau ada yang baik ngge boleh di tiru dan kalau sampe ada yang jelek jangan di tiru :-D .ok ok langsung aja neh ane ngelanjutin part ke 3 . jreng ... Jreng ... jreng ... (haha . alay) . nah setelah hubungan ane ma si F tuh lepas . ane merasa bersyukur aja neh , kenapa ? ya mungkin ini jalan yang terbaik yang di beri oleh Tuhan ke pada ane . yupz setelah selang beberapa bulan (Gag sampe deh bulan2an ) . 

        Ya ane udah dapet lagi neh sob . tentunya dapet ce lage , namanya , emmmm ... lebih tepat inisial aja ya :D . yak inisialnya “Y” . nah dulu ane sangat di dukung banget neh ma temen2 laen untuk bisa menjalin hubungan ma si “Y” ini . ya Witing Tresna jalaran saka kulina lah , lama-lama di ‘jodohin’ ma anak-anak , eh akhirnya beneran suka ma si “Y” . dan gag butuh waktu lama neh , langsung aja ane tembak si “Y” Duoooorrrr !!! ..... (Red : Bukan tembak pistol - - “) . perlu di ketahui ane nembaknya langsung sob , gile deg-deg an bener bicara perasaan hati langsung di anak yang kita suka . Ya ane dulu kan lugu , malu (sekarang masih tetep lugu ko . haha) , masih SMP pula . ya pantas lah ini sebuah penghargaan tersendiri bagi ane yang udah jentel (haha) nembak ce .

        Nah setelah ane nembak nih sob , ternyata GAG DI JAWAB . yapz ane di suruh nunggu esok harinya di kelasnya , dia bakal janji akan jawab YA pa NO (menunggu kaya Ojek :D ). deg .... deg ... deg ... ya inilah gambaran hati ane yang menunggu jawaban dari si “Y” . di terima .... gak .... di terima ... gak ... (sambil ngitung benik baju :D ) . daaaaannn esok harinya ane samperin tuh sob ke kelas nya . perlu ente ketahui si “Y” dulu kelas sebelah ane (7C) . ya langkah ane bagaikan jenderal perang yang akan berperang , tapi ini berperang dengan cinta (hahayyy :D ) . dan ane pasang wajah melas (berharap di terima :D ) ane masuk tuh ke kelasnya dan langsung duduk di sampingnya . tanpa basa-basi ane tanya dengan suara lirih sob . “emmmm “Y” , gmana ?? apa ente terima ane ??” . dia terdiam seribu kata sob (ane kira dia tidur . hehe) . dan di jawab “ iiiiii.....iiiii.......yaaaaa.....” . wih ane gantian yang terdiam seribu kata sob , perasaan campur aduk , antara gemetar,seneng,takut dll . (To Be Continued :D )

0 komentar:

Posting Komentar