~ Counter~

Selasa, 06 Maret 2012

~Welcome To BotolKecap~

0

   Assalamualaikum Wr.Wb Allhamdulillah wasyukurilah :) . Setelah sekian lama OFF Ngebloging,Akhirnya semangat itu muncul kembali.berawal dari info yang di berikan "adinda" pada 5 Maret 2012 bahwa ada kompetisi Blogging SPENSPRANET 2012.Langsung Move on aja,pantengin wajah ke http://smp1prambon.blogspot.com/ dan beneran ada Kompetisi Blogging.Kompetisi blogging yang diadakan rutin atau bisa di sebut acara tahunan.acara yang bergengsi yang pernah saya tau.mulai dari kelas 8 saya mulai mengenal dunia perblogingan.Orientasi dari kakak kakak kelas yang sibug ngotak ngatik komputer di LAB.tanpa pasang wajah malu,saya langsung aja tuh tanya-tanya ke kakak-kakak kelas itu "lagi ngapain mas ?" yah itulah pertanyaan yang menurut saya pertanyaan pembuka gerbang kegemaran saya.mereka menjelaskan bahwa pada saat itu ada perlombaan membuat blog.hati langsung berfikir bingung,"apa sih itu blog ?"  

   Pertanyaan itu selalu berkecamuk dalam hati.tapi keren juga apa yang sedang di kerjain kakak-kakak itu.lambat laun setelah hampir selalu "mengawasi" apa yang dilakukan kakak-kakak itu.akhirnya saya pun tau apa itu dunia perblogingan. yah walau gag tau penuh,tapi lumayan lah buat bekal lomba blog tahun depan.cukup sederhana juga blog saya dulu :), dibanding blog para competitor kakak-kakak kelas dulu.Blog awal buatan itu bernama http://arifmyunan.blogspot.com/ saat itu masih sederhana sekali.Pak.Joko . Bukan Joko wi walikota solo lo ya :D . beda . yang satuu ini Joko MASTER :) . ya gelar master memang patut ada di nama beliau.beliau lah guru dan Pembimbing saya selama mulai awal mengenal blog hingga sekarang.setiap saya tanya tentang segala gadget/cara dan berbagai tentang kesusahan saya tentang blog,beliau selalu membantu kesulitan itu (walau saya masih kelas 8).Yah! Pada saat kelas 9.tepatnya di semester akhir,bloging Competition ini ternyata masih di adakan lagi.di sinilah titik awal saya dalam pengembangan penggarapan blog yang di lombakan.banyak juga para teman teman competitor lain yang gag kalah bagus dan baik blognya.


  Dan . Allhamdulillah setelah hampir beberapa hari "perang dingin" dalam competition blog ini,entah kebetulan atau apa.blog sederhana itu jadi juara.bener-bener kagag nyangka.nah dari awal kemenangan itu,merupakan sumbu api yang menyulut saya untuk selalu berkarya di bidang perbloggingan.alhasil dalam blogging competition 2012 ini,Saya dapat menghasilkan blog ke dua ini.semoga BOTOLkECAP ini dapat berguna bagi reader. *SALAM BotolKecapXXI*

0 komentar:

Posting Komentar